Stasiun Bekasi Kini Tambah 5 Jadwal Perjalanan KRL

Stasiun Bekasi Kini Tambah 5 Jadwal Perjalanan KRL
Stasiun Bekasi Kini Tambah 5 Jadwal Perjalanan KRL

jpnn.com - BEKASI - Terhitung sejak hari ini, Jumat (19/12), jadwal kereta rel listrik (KRL) Commuterline di Stasiun Bekasi mengalami penambahan perjalanan kereta. Ada penambahan 5 jadwal KRL, dari sebelumnya hanya 58 perjalanan menjadi 63 perjalanan KRL.

“Hari ini ada pemberlakuan grafik baru 2014 untuk perjalanan KRL. Pada Mei 2014 ada 58 perjalanan dan sekarang menjadi 63 perjalanan KRL,” ujar Kepala Stasiun Bekasi, Teguh Budiyono dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com).

Teguh merinci, jam sibuk di Stasun Bekasi dimulai sejak pukul 07.00-10.00 WIB. Pada jam sibuk ini, jumlah penumpang mencapai 10 ribu orang. Sedangkan pascakenaikan BBM jumlah penumpang yang terdata dalam gerbang masuk (gate in) mencapai 30 hingga 33 ribu penumpang perhari.

“Sedangkan jumlah penumpang di gate out mencapai 24.000 orang per harinya,” sebutnya.

Teguh berharap, dengan adanya grafik baru ini, dapat mengakomodir jumlah penumpang terutama pada jam sibuk.

“Penambahan jadwal baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih saat ini KRL menjadi primadona masyarakat selepas kenaikan BBM,” tandasnya (van/jpnn)

 


BEKASI - Terhitung sejak hari ini, Jumat (19/12), jadwal kereta rel listrik (KRL) Commuterline di Stasiun Bekasi mengalami penambahan perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News