Fisik Gavin Drop, Tak Ikut Tes Fisik

Fisik Gavin Drop, Tak Ikut Tes Fisik
Fisik Gavin Drop, Tak Ikut Tes Fisik

jpnn.com - Timnas U-23 sudah menyelesaikan rangkaian tes fisik pada sesi latihan hari ini. Sayangnya, dari 24 pemain yang hadir, satu pemain tidak bisa mengikuti tes fisik.

Dia adalah Gavin Kwan Adsit, pemain asal Bali tersebut sedang mengalami penurunan kondisi. "Dia sedang drop, karena itu tidak ikut tes fisik," kata asisten pelatih Mustaqim kepada JPNN, di mes Timnas U-23, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Menurut Mustaqim, fisik yang tak prima itu karena pemain 18 tahun tersebut masih adaptasi menu makanan. karena belum cocok, selama ini menu yang diberikan pun jarang dilahap habis.

"Sudah saya komunikasikan dengan pihak Timnas. Dia memang nggak biasa dengan menu yang ada. Tapi dia berusaha membiasakan diri," ucapnya.

Selain Gavin, ada enam pemain lain yang belum tes. Mereka adalah Yogi Triana, Gilbert Dwaramury, Fredy Isir, Ferinando Pahabol, Jajang Mulyana, dan Rizky Dwi Ramadhana. Bedanya, Jika Gavin sedang menurun kondisinya, enam pemain lain tersebut belum bergabung dengan Timnas U-23. (upi/mas)


Timnas U-23 sudah menyelesaikan rangkaian tes fisik pada sesi latihan hari ini. Sayangnya, dari 24 pemain yang hadir, satu pemain tidak bisa mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News