BNN Razia UKI, Pos Sekuriti Dirusak

BNN Razia UKI, Pos Sekuriti Dirusak
BNN Razia UKI, Pos Sekuriti Dirusak

JAKTIM - Hanya beberapa jam setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia Universitas Kristen Indonesia (UKI), pos sekuriti di kampus di kawasan Cawang, Jakarta Timur, itu dirusak sekelompk orang tak dikenal. Diduga, para perusak adalah mahasiswa yang merasa tersinggung dengan razia tersebut. 

Jumat (19/12) dini hari para penyerang masuk ke kampus dari gedung kedokteran. Kemudian, mereka menghancurkan kamera closed circuit television (CCTV) yang terpasang di dekat pos keamanan. Mereka lantas memecah kaca koperasi, lalu memecah kaca-kaca di pos keamanan. 

Penyerang diperkirakan berjumlah banyak sehingga anggota satpam yang bertugas memilih untuk menyelamatkan diri. Aksi 10 menit tersebut ditutup dengan pembuatan mural anti-BNN di dinding bangunan kampus. 

Kepala Biro Humas, Pemasaran, dan Alumni UKI Angel Damayanti menduga, aksi tersebut merupakan serangan balik dari oknum-oknum yang tidak suka dengan razia BNN. Sebab, berdasar keterangan beberapa anggota keamanan, para pelaku merupakan orang yang sering nongkrong di sekitar kampus.

JAKTIM - Hanya beberapa jam setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia Universitas Kristen Indonesia (UKI), pos sekuriti di kampus di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News