Ibas Yakin SBY Terpilih Secara Aklamasi

Ibas Yakin SBY Terpilih Secara Aklamasi
Ibas Yakin SBY Terpilih Secara Aklamasi

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yakin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa terpilih lagi sebagai Ketua Umum PD secara aklamasi pada saat Kongres PD tahun 2015. Sebab, masih banyak kader partai berlambang segitiga mercy itu yang menginginkan SBY memimpin Demokrat lagi. 

"Kami yakin dinamika yang berkembang pada akhirnya juga akan menegaskan Pak SBY sebagai ketua umum secara aklamasi yang diterima semuanya," kata Ibas di Jakarta, Sabtu (20/12).

Menurut Ibas, banyak kader Demokrat yang menginginkan SBY memimpin sekaligus mengayomi mereka menuju Indonesia yang lebih adil, demokratis, sejahtera, dan dihormati oleh dunia. "Kader Demokrat rasional dan menginginkan ke depannya memiliki masa depan yang cerah," ujarnya.

Menurut Ibas, keberhasilan SBY terlihat dari kepemimpinannya selama 10 tahun ‎sebagai Presiden. "Sebagai Presiden RI ke-6, beliau (SBY) berhasil membangun melalui program-program pro-rakyat, pro-job, pro-business, pro-growth, pro-environment, pro-demokrasi, dan pro-international relations," tandasnya.

Seperti diketahui, ada beberapa nama yang mengemuka dalam bursa calon ketua umum PD. Mereka adalah politikus PD‎ Gede Pasek Suardika, Wakil Ketua Majelis Tinggi PD Marzuki Alie, pendiri PD Sys NS, dan anggota Dewan Pembina PD Ahmad Mubarok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yakin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa terpilih lagi sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News