Sikat Mainz, Muenchen Ciptakan Rekor Baru

Sikat Mainz, Muenchen Ciptakan Rekor Baru
Arjen Robben.

jpnn.com - MAINZ - Bayern Muenchen kembali mengukir rekor baru di Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Muenchen berhasil menekuk Mainz dengan skor 2-1 pada pekan ke-17 di Coface Arena, Sabtu (20/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Muenchen kini mengemas 45 angka pada paruh pertama musim. Itu adalah catatan tertinggi yang pernah dibukukan Muenchen pada paruh musim.

“Kami memiliki beberapa masalah pada babak pertama. Namun, kami mengendalikan babak kedua. Kami sangat senang dengan kemenangan ini,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Goal, Sabtu (20/12).

Muenchen harus berterima kasih pada Arjen Robben yang mencetak gol kemenangan sesaat sebelum laga usai. Sebelumnya, Mainz unggul terlebih dahulu melalui Elkin Soto pada menit ke-21. Namun, Muenchen bisa menyamakan kedudukan lewat Bastian Schweinsteiger tiga menit berselang.

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami memulai musim setelah Piala Dunia. Kami juga memetik banyak kemenangan dalam beberapa tahun terakhir,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MAINZ - Bayern Muenchen kembali mengukir rekor baru di Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Muenchen berhasil menekuk Mainz dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News