Komisi X Minta Menpora dan PSSI Duduk Bareng

Komisi X Minta Menpora dan PSSI Duduk Bareng
Moreno Soeprapto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Kisruh antara PSSI dan Kemenpora membuat Komisi X kembali angkat suara. Anggota Komisi X, Moreno Soeprapto berharap, kedua lembaga itu mau duduk bersama untuk memecahkan masalah.

Menurut politikus muda Partai Gerindra itu, pihak-pihak yang tak sejalan dengan PSSI harus melakukan komunikasi langsung. Dengan begitu, tidak akan ada kebingungan di masyarakat.

“Selama untuk kepentingan prestasi sepakbola, ayo semua duduk bersama membicarakan masalah ini dengan baik-baik. Pasti ada jalan untuk untuk memecahkan setiap masalah,” terang Moreno di Jakarta, Sabtu (20/12).

Saat ini PSSI memang tengah risau karena Kemenpora berencana membentuk Tim Sembilan. Tim itu nantinya bakal bertugas mengawasi kinerja PSSI yang dikomandoi Djohar Arifin Husein.

“Kalau pembentukannya hanya untuk pengawasan, ada bagusnya juga. Biar saling mengawasi jalannya organisasi. Tapi, kalau pengawasan itu untuk kepentingan politik dan kepentingan-kepentingan kelompok tertentu, ngapain?” tegas mantan pembalap itu. (jos/jpnn)


JAKARTA- Kisruh antara PSSI dan Kemenpora membuat Komisi X kembali angkat suara. Anggota Komisi X, Moreno Soeprapto berharap, kedua lembaga itu mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News