Ditahan 10 Pemain Villa, Van Gaal Frustrasi

Ditahan 10 Pemain Villa, Van Gaal Frustrasi
Kegembiraan striker MU, Radamel Falcao usai mencetak gol. Sayang, MU tertahan imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Sabtu (20/12). Foto: istimewa

jpnn.com - BIRMINGHAM - Manajer Manchester United Louis Van Gaal kecewa usai timnya hanya bermain imbang melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (20/12) malam. 

Dalam laga tersebut, tuan rumah unggul di menit 18 lewat Christian Benteke, sebelum MU menyamakan skor lewat Radamel Falcao pada menit 53. Manchester United kemudian hanya melawan 10 pemain Villa usai striker Gabriel Agbonlahor diusir wasit. Namun di sisa laga, MU tak mampu menambah gol.

"Sangat frustrasi. Saya pikir kami memberikan dua poin (untuk Villa). Kami tidak memulai dengan cukup baik dan karena itu mereka bisa mencetak gol," ujar Van Gaal, seperti dikutip dari Sports Mole, usai laga.

Van Gaal menilai, pasukannya tidak bermain maksimal. "Kami menguasai bola namun justru tidak melakukan apa pun dengan bola. Di babak kedua lebih baik tapi tidak seefektif seperti biasa. Tapi itu sepakbola, kadang-kadang Anda tidak bisa memaksa itu," sesal Van Gaal.

Dengan hasil ini, MU masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 32 poin dari 17 kali pertandingan. Sementara Aston Villa nangkring di posisi 12, 20 poin dari 17 laga. (adk/jpnn)


BIRMINGHAM - Manajer Manchester United Louis Van Gaal kecewa usai timnya hanya bermain imbang melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (20/12) malam. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News