Cerai karena Dipaksa Mirip Kim Kardashian

Cerai karena Dipaksa Mirip Kim Kardashian
Ilustrasi: Jawa Pos

jpnn.com - PENGADILAN di Kairo, Mesir, mengabulkan gugatan cerai seorang istri yang mengaku terus-menerus dipaksa suaminya agar memiliki tubuh seseksi model asal AS Kim Kardashian dan penyanyi Lebanon Haifa Wehbe.

Rahma, nama istri malang itu, termasuk beruntung karena pengadilan keluarga di sana sangat jarang memenangkan gugatan cerai dari pihak istri. Perempuan pekerja yang dikaruniai anak berusia 2 tahun tersebut juga menuduh suaminya telah berselingkuh.

’’Dia menginginkan saya berpenampilan seperti Haifa Wehbe dan Kim Kardashian. Saya bukan boneka palsu,’’ katanya di depan hakim.

Si istri juga menuduh suaminya memaksa dirinya mengubah kepribadian sehingga mirip Kardashian. Namun, si suami membantah. Dia balik menuduh istrinya tidak mampu memenuhi kewajiban.

’’Saya menikah untuk menghindari dosa. Tapi, istri saya tidak mau mengurus saya dan tak ingin bercinta dengan saya,’’ katanya. Namun, sang hakim ternyata lebih percaya pada omongan si istri. (alarabiya.net/c5/sof)


PENGADILAN di Kairo, Mesir, mengabulkan gugatan cerai seorang istri yang mengaku terus-menerus dipaksa suaminya agar memiliki tubuh seseksi model


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News