Suarez Butuh 570 Menit Cetak Gol Pertama di La Liga

Suarez Butuh 570 Menit Cetak Gol Pertama di La Liga
Luis Suarez cetak gol pertama di La Liga setelah berpuasa selama 570 menit. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona sukses membungkus tiga poin saat menjamu Cordoba di Camp Nou, Sabtu (20/12) malam. Tak tanggung-tanggung, Raksasa Catalan itu melumat tamunya dengan skor 5-0.

Pedro Rodriguez mencetak gol pembuka di menit kedua. Luis Suarez menggandakan keunggulan pada menit 53. Gerard Pique kemudian menyumbang sebiji gol di menit 80. Lionel Messi akhirnya menutup pesta Barcelona dengan brace-nya masing-masing di menit 82 dan 90.

Nah, dari lima gol tersebut, gol kedua adalah yang istimewa. Gol dari Suarez itu adalah yang pertama dicetak striker berjebangsaan Uruguay itu di La Liga. Dicatat dari pusat statistik Opta, Suarez butuh 8 laga atau 570 menit untuk membukukan gol pertamanya. Sebelumnya, Suarez memang sudah menyumbang dua gol buat Barcelona, namun itu baru dia dulang di ajang Liga Champions.

"Saya senang bisa mencetak gol, namun yang terpenting adalah tiga poin tim. Saya sadar tugas saya sebagai seorang striker adalah untuk mencetak gol, tapi saya ada di sini untuk membantu tim meraih kemenangan. Saya tetap tenang dan tidak terlalu terobsesi," singkat Suarez, seperti dilansir dari Marca, usai pertandingan. (adk/jpnn)


BARCELONA - Barcelona sukses membungkus tiga poin saat menjamu Cordoba di Camp Nou, Sabtu (20/12) malam. Tak tanggung-tanggung, Raksasa Catalan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News