Atletico Bilbao vs Atletico Madrid: Incar Kado Akhir Tahun

Atletico Bilbao vs Atletico Madrid: Incar Kado Akhir Tahun
Atletico Bilbao vs Atletico Madrid: Incar Kado Akhir Tahun

jpnn.com - BILBAO - Atletico Madrid siap untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Atletico Bilbao, San Memes, dini hari nanti. Mereka tak mau membuang kesempatan untuk meraih tiga poin sebagai kado akhir tahun.

Kekalahan 0-1 dari villareal (14/12) dan imbang 2-2 dengan CE L"Hospitalet (18/12) membuat Simeone kurang puas. Dua hasil itu, melengkapi hasil tanpa kemenangan di tiga pertandingan beruntun setelah bermain imbang dengan Juventus (9/12) lalu.

Semangat untuk menutup tahun 2014 dengan hasil positif dilontarkan oleh sang pelatih, Diego Simeone. Dia ingin menutup tahun dengan hasil yang bagus, dan kemudian melanjutkan dengan hasil positif di 2015.

"Rasa yang luar biasa, jika kami bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Saya juga berharap bisa memulai tahun depan dengan cara yang sama," katanya seperti dilansir itv

Harapan pelatih asal Argentina itu agar timnya mampu meraih kemenangan juga dibebankan khusus kepada striker pengganti Mario mandzukic, Raul Jimenez. Dia menyebut striker yang dipasangnya di laga besok, tak kalah dengan Mandzukic..

"Mari berharap dia merespon harapan ini dan berhasil tampil lebih baik," tandasnya.

Borja Vigueroa, striker Bilbao juga tak kalah bersemangat menghadapi Los Rojiblancos. Striker 27 tahun itu terlecut bisa tampil lebih cepat untuk bisa menembus garis pertahanan Bilbao.

"kami memang agak lambat. Atletico bagus di belakang, dan kami harus tampil lebih untuk bisa melewati garis pertahanan mereka," tuturnya.

BILBAO - Atletico Madrid siap untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Atletico Bilbao, San Memes, dini hari nanti. Mereka tak mau membuang kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News