Bek Lazio Sesumbar Siap Kalahkan Inter

Bek Lazio Sesumbar Siap Kalahkan Inter
Bek Lazio, Dusan Basta. Foto: calcioweb.eu

jpnn.com - ROBERTO Mancini punya alasan kuat menurunkan Rodrigo Palacio saat melawan Lazio dini hari nanti WIB. Sebab, dari delapan kali melawan rival sekota AS Roma tersebut, penyerang asal Argentina itu berhasil mencetak enam gol.

Total jumlah gol itu dia cetak di dua klub berbeda. Yang pertama, pada kurun 2009 sampai 2012 ketika dia masih berbaju Genoa. Saat itu, Palacio mencetak empat gol. Sementara, saat berbaju Inter, dia berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

Statistik memperlihatkan, Palacio banyak mencetak gol ke gawang Lazio di babak kedua. Empat gol yang  di antaranya dilesakkan pemain yang turut membawa Argentina ke final Piala Dunia 2014 itu di atas menit ke-50.

Osvaldo pun berharap, agar Palacio berada di line up untuk memberikan jaminan di lini depan Inter. Kekhawatiran akan ketajaman Palacio itu juga ditunjukkan situs Lalaziosiamonoi.

"Palacio dan Mancini siap Mengguncang Lazio," demikian bunyi salah satu berita di situs tersebut.

Tapi, bek Lazio Dusan Basta menegaskan dia dan rekan-rekan tak gentar dengan catatan ketajaman Palacio tiap kali menghadapi Lazio tersebut. Basta menegaskan Lazio siap mempermalukan Inter di depan pendukung mereka sendiri.

"Melawan Inter memang tidak mudah, tapi kami siap mengambil tiga angka," ujarnya seperti dikutip Football Italia. (aam/ttg)


ROBERTO Mancini punya alasan kuat menurunkan Rodrigo Palacio saat melawan Lazio dini hari nanti WIB. Sebab, dari delapan kali melawan rival sekota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News