Suarez Ternyata tak Terobsesi Mencetak Gol

Suarez Ternyata tak Terobsesi Mencetak Gol
Luis Suarez ternyata tak terobsesi mencetak gol. Foto: diplomat.so

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez ternyata tak terlalu mementingkan catatan individunya bersama Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu lebih mementingkan kemenangan tim dibanding statistik pribadi.

Hal itu diungkapkan setelah Suarez membantu Barcelona menekuk Cordoba dengan skor 5-0 pada pekan ke-16 La Liga 2014/2015 di Nou Camp, Minggu (21/12) dini hari WIB. Saat itu, Suarez berhasil mencetak satu gol yang merupakan lesakan perdananya di La Liga.

“Saya seorang striker dan harus mencetak gol. Namun, saya membantu tim memetik kemenangan. Jadi, saya tak terobsesi dengan gol. Kemenangan tim adalah hal paling penting,” terang Suarez di laman Marca, Minggu (21/12).

Gol itu menjadi hal yang sangat dinantikan Suarez. Pasalnya, mantan bomber Liverpool itu harus menunggu hingga delapan pertandingan untuk bisa mencetak gol di La Liga 2014/2015.

“Kami harus berjuang untuk mendapatkan gelar juara. Mencetak gol memang selalu penting. Namun, dengan dukungan semua pihak, kami tahu hal menyenangkan akan datang,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Luis Suarez ternyata tak terlalu mementingkan catatan individunya bersama Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu lebih mementingkan kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News