Laverty Ingin Belajar dari Hayden

Laverty Ingin Belajar dari Hayden
Eugene Laverty . Foto: twowheelmania.com

jpnn.com - LONDON - Eugene Laverty menyambut balapan MotoGP 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Berduet dengan Nicky Hayden di Drive M7 Aspar membuat Laverty tak keder berjibaku di balapan kuda besi itu.

Sebagaimana diketahui, Hayden memang merupakan salah satu pembalap top di arena MotoHP. Pria asal Amerika Serikat itu pernah melenggang ke podium juara dunia musim 2006 silam.

“Nicky Hayden sudah menjadi pembalap MotoGP untuk waktu yang lama. Saya yakin, saya bisa belajar banyak dari Nicky Hayden,” terang Laverty sebagaimana dilansir laman MCN, Minggu (21/12).

Meski begitu, Laverty tak mau mematok target muluk-muluk. Pembalap berusia 28 tahun itu hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya pada balapan musim baru mendatang.

“Yang pertama tentu saja akan sangat bagus jika bisa bersaing dengan pembalap dari kelas terbuka. Pada beberapa sirkuit, saya ingin bersaing dengan tim dari kelas pabrikan,” tegas Laverty. (jos/jpnn)


LONDON - Eugene Laverty menyambut balapan MotoGP 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Berduet dengan Nicky Hayden di Drive M7 Aspar membuat Laverty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News