Duet Bareng Alonso, Ini Kata Button

Duet Bareng Alonso, Ini Kata Button
Duet McLaren, Fernando Alonso (dua kanan) dan Jenson Butto (dua kiri) dalam sebuah acara pabrikan. Foto: carscoops

jpnn.com - LONDON- Jenson Button menyampaikan pendapatnya setelah resmi berduet dengan Fernando Alonso untuk tim McLaren. Menurut Button, berkolaborasi dengan Alonso bakal memberikan banyak keuntungan.

Pasalnya, Alonso memiliki pengalaman panjang di balapan jet darat itu. Selain itu, Alonso juga mempunyai mental pemenang setelah mendapat trofi juara dunia pada musim 2005 dan 2006 silam.

“Membalap bersama Alonso berarti banyak bagi saya. Saya pikir, kita semua sudah tahu apa yang diraihnya di balapan F1. Buka hanya kecepatan, namun juga bagaimana dia bekerja untuk tim,” terang Button di laman Carscoops, Minggu (21/12).

Bergabungnya Alonso membuat McLaren kini memiliki duet Batman-Batman alias tim dengan dua pembalap juara. Pasalnya, Button juga pernah menjadi juara dunia pada musim 2009 silam.

“Kami sudah saling mengetahui sejak musim 2001. Membalap bersama Alonso akan menjadi tantangan besar. Namun, saya tak sabar untuk memulainya,” tegas pembalap asal Inggris itu. (jos/jpnn) 


LONDON- Jenson Button menyampaikan pendapatnya setelah resmi berduet dengan Fernando Alonso untuk tim McLaren. Menurut Button, berkolaborasi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News