Karir Nadal Diprediksi tak Sepanjang Federer

Karir Nadal Diprediksi tak Sepanjang Federer
Karir Rafael Nadal diprediksi tak sepanjang Federer. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON - Legenda tenis putra dunia Jim Courier menyampaikan pendapat tentang karir Rafael Nadal dan Roger Federer. Menurut mantan petenis peringkat pertama dunia itu, Nadal tak akan bisa menyamai karir Federer.

Courier merujuk pada catatan Federer yang saat ini sudah berusia 33 tahun. Dengan usia yang sudah termasuk senja itu. Federer masih bisa bersaing dengan para petenis yang lebih muda.

“Saya pikir, sangat mudah untuk memprediksi bahwa Nadal tak akan mempunyai karir seperti yang Federer nikmati saat ini,” terang Courier sebagaimana dilansir laman Tennis Week, Minggu (21/12).

Kedua petenis itu saat ini memang masih menjadi rival sengit. Federer yang kini mengumpulkan 17 gelar juara level Grand Slam berhasil mengungguli tiga trofi atas Nadal.

“Kredit tersendiri atas kondisi fisik Federer serta pelatih yang menginginkannya bermain saat dirinya masih kecil. Federer masih memiliki daya tarung yang hebat sejauh ini,” tegas Courier. (jos/jpnn)


LONDON - Legenda tenis putra dunia Jim Courier menyampaikan pendapat tentang karir Rafael Nadal dan Roger Federer. Menurut mantan petenis peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News