Wenger Sebut Liverpudlian Bisa Bikin Keder

Jelang Laga Arsenal Vs Liverpool

Wenger Sebut Liverpudlian Bisa Bikin Keder
Wenger Sebut Liverpudlian Bisa Bikin Keder

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger mencoba melakukan mind games jelang laga Arsenal kontra Liverpool pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015 di Anfield, Minggu (21/12) malam WIB. Bagi Wenger, laga melawan Liverpool selalu menjadi momen yang sangat spesial.

Wenger secara khusus merujuk pada atmosfer hebat yang diciptakan Liverpudlian alias fans Liverpool. “Ya, tentu saja. Ada atmosfer spesial di Anfield. Saya ingat, suatu ketika kami leading 5-1 di Liverpool. Para fans masih menyanyikan You’ll Never Walk Alone,” terang Wenger di laman Tribal Football, Minggu (21/12).

Bagi Wenger, nuansa yang diciptakan Liverpudlian membuat siapapun bakal merinding. Wenger menambahkan, tak banyak suporter di dunia yang bisa menciptakan aura hebat seperti di Anfield.

“Saya punya rasa hormat yang besar pada suporter di Liverpool. Sebab, mereka selalu berada di belakang tim. Ada kombinasi pegetahuan di Liverpool dan dukungan untuk tim,” tegas Wenger.(jos/jpnn)

 


LONDON - Arsene Wenger mencoba melakukan mind games jelang laga Arsenal kontra Liverpool pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015 di Anfield, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News