Indra Sjafri Inginkan Bayu Bertahan

Indra Sjafri Inginkan Bayu Bertahan
Indra Sjafri Inginkan Bayu Bertahan

jpnn.com - PELATIH Bali United Pusam FC (Busam) sudah mengetahui ada beberapa klub yang mendekati Bayu Gatra. Dia berharap, winger asal Jember, Jawa Timur, tersebut tetap bertahan di tim.

Kedatangan Bayu dalam sesi latihan Busam di Jogjakarta, mulai hari ini, membuat dia tenang. Sebab, itu menunjukkan status Bayu masih menjadi milik klub yang dilatihnya.

"Saya ingin dia tetap di tim. Dia akan menjadi bagian tim kami untuk menghadapi musim depan," katanya singkat, petang tadi.

Bayu dinilai sebagai sosok yang mampu mendukung strategi yang akan diterapkannya nanti. Namun, Indra  tak bisa mencegah, jika nantinya ada keputusan berbeda dari sang pemain.

"Kalau saya maunya bertahan," tegasnya.

Terpisah, Bayu belum bisa memberikan jawaban klub mana yang akan dipilihnya jika jalan pindah terbuka. Yang pasti, bagi Bayu tak masalah bermain dimana saja.

"Saya ingin keputusan nanti adalah yang terbaik. Dimanapun, saya siap memberikan yang terbaik untuk klub," tandas pemain 23 tahun itu. (upi/mas)


PELATIH Bali United Pusam FC (Busam) sudah mengetahui ada beberapa klub yang mendekati Bayu Gatra. Dia berharap, winger asal Jember, Jawa Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News