RD Berharap Hari Ini Greg Sudah Gabung

RD Berharap Hari Ini Greg Sudah Gabung
Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA –Belum latihannya beberapa pemain inti tim Persija Jakarta memang membuat jajaran pelatih waswas.

Salah satunya adalah mantan pemain Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo. Pemain yang berposisikan striker itu rencananya baru akan latihan hari ini.  

“Greg mudah-mudahan Senin (mulai latihan). Memang Greg besok ada satu pertemuan dengan dokter di Singapura. Tapi, ya kalau tidak hari Minggu, ya hari Senin,” ucap Pelatih Persija Rahmad Darmawan saat sesi latihan di lapangan Batalyon Zeni Konstruksi 13, Srengseng Sawah, kemarin.

Cedera yang dialami pesepakbola asal Nigeria itu membuat coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, harus menunggu masa pemulihannya. Tidak bisa dipungkiri, pentingnya sosok Greg akan mempertajam gigitan tim berjuluk Macan Kemayoran di lini serang.  

Oleh karena itu, RD intens berkomunikasi dengan Greg beserta dokter yang menanganinya. RD mengatakan striker yang pernah mencetak 16 gol untuk Persija di musim 2008/2009 itu akan mengagendakan pertemuan dengan dokter di Singapura.

Walaupun tim ibu kota tersebut memiliki sejumlah penyerang anyar, seperti Yevgeni Kabayev, Novri Setiawan dan Bambang Pamungkas, RD tetap ingin secepatnya mendatangkan Greg bersama timnya. Kalau tidak, jumlah materi penyerangnya akan berkurang.

RD pun sudah mempersiapkan program khusus untuk Greg. Katanya, kalau Greg sudah bisa bergabung, ia harus mengikuti program trail terlebih dahulu. Selanjutnya, ia juga akan berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

“Kalau Greg sudah datang, dia harus langsung mengikuti trail dulu. Tidak hanya itu, program latihan dia juga pasti dipisah,” ungkap mantan pemain Persikota Tangerang itu.

JAKARTA –Belum latihannya beberapa pemain inti tim Persija Jakarta memang membuat jajaran pelatih waswas. Salah satunya adalah mantan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News