Natalan, Momen Terindah Menunggu Kado

Natalan, Momen Terindah Menunggu Kado
Stella Cornelia. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI sekaligus aktris Stella Cornelia punya harapan besar untuk bisa merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Semarang. Maklum, ini sudah tahun ketiga bagi perempuan kelahiran 3 November 1994 itu merayakan hari lahir Yesus Kristus tersebut di Jakarta bersama keluarga inti.

”Penginnya pulang kampung bersama keluarga besar. Mudah-mudahan kesampaian,” katanya.

Pemeran Gia di Remember When (2014) tersebut sangat berharap karena Natal tidak sekadar menjadi hari raya, tapi juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan orang tuanya.

Itulah sebabnya, tiap Natal tiba, ada kebiasaan makan malam bersama selain pergi ke gereja dan tukar kado. Momen menunggu kado dari orang tua selalu dia nanti. Meski demikian, hadiah yang diharap tidak muluk-muluk. Bagi pelantun single Gelisah tersebut, hadiah Natal terbaik adalah saat dia bisa berkumpul dengan keluarga lengkap.

Ada cerita soal tukar kado dengan adiknya, Sonia Natalia. Biasanya mereka saling memberi kado berupa barang yang lucu. Kebetulan, adiknya yang member JKT48 itu berulang tahun pada 17 Desember. Walau dekat dengan Natal, Sonia tidak memberi kado dua kali. ”Jadi, biasanya kadonya aku gabungin,” ucapnya. (dim/c9/sof)


PENYANYI sekaligus aktris Stella Cornelia punya harapan besar untuk bisa merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Semarang. Maklum, ini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News