Inilah Ponsel Premium Terakhir dari Nokia

Inilah Ponsel Premium Terakhir dari Nokia
Inilah Ponsel Premium Terakhir dari Nokia

jpnn.com - Beberapa waktu lalu, vendor Nokia mengeluarkan beberapa seri Lumia yang juga menjadi seri terakhir pabrikan tersebut. Salah satunya Nokia Lumia 930, yang dikenalkan sebagai ponsel premium berlapis metal dengan kamera gahar karena memiliki resolusi 20 MP.

Promotor Microsoft (dulu Nokia) Astu Rokha menuturkan, seri Lumia ini menjadi bukti bila pabrikan tersebut tak mau kalah menggapai pasar penggemar android.

"Seri Lumia ini menjadi bukti bila pabrikan tidak mau kalah bersaing mengeluarkan handphone berbasis Android. Malahan dengan teknologi yang lebih unggul lagi," kata Asthu seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com), Senin (22/12).

Menurutnya, perangkat ini menjadi salah satu seri terakhir Lumia yang belum menanggalkan nama Nokia, dan beralih menjadi Microsoft, misalnya pada seri Microsfot Lumia 535 Dual. Microsoft sudah memberikan fitur yang canggih untuk menggoda pasar.

"Kecanggihan ini bisa dilihat dari kamera 20 MP. Lensa ini menjadi bukti kegaharan Nokia Lumia 930 dan ponsel ini sangat cocok bagi penggun yang menggilai duni fotografi," papar dia.

Menurutnya, kamera semakin menhasilkan gambar yang sempurna karena memberikan beragam fitur layaknya sebuah kamera SLR seperti Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, 1/2.5inch sensor size, 1.12 um pixel size, PureView technology.

"Seri ini tidak sembarangan. Teknologi Pure View membuat sudut pengambilan gambar lebih luas," urainya.

Nokia Lumia 930 memiliki desain sangat apik dengan body berkualitas premium berbalut metal pada sisi bodi. Dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi Full HD dengan kerapatan pixels mencapai 441 ppi pixel density, tak ketinggalan layar bertipe Super Amoled, dan lapisan Gorilla Glass, menjadikan ponsel ini sebagai salah satu Smartphone Windows Phone terbaik di dunia.

Beberapa waktu lalu, vendor Nokia mengeluarkan beberapa seri Lumia yang juga menjadi seri terakhir pabrikan tersebut. Salah satunya Nokia Lumia 930,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News