Skuad Timnas U-23 Akhirnya Lengkap

Skuad Timnas U-23 Akhirnya Lengkap
Skuad Timnas U-23 Akhirnya Lengkap

jpnn.com - SKUAD Timnas U-23 proyeksi kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2015 akhirnya lengkap. Pagi ini, enam pemain yang belum bergabung sampai kemarin (21/12) telah tiba di lokasi Training Center Timnas, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Enam pemain itu adalah Fredy Jeferson Isir, Ferinando Pahabol (Persipura), Gilbert Dwaramury (Persija), Rizky Dwi R, Jajang Maulana, dan Yogi Triana (Sriwijaya FC).

"Ada yang tiba tadi malam, ada juga yang baru saja datang," kata asisten pelatih Timnas U-23 Mustaqim kepada JPNN.

Meski baru tiba, Mustaqim memastikan keenamnya akan langsung mengikuti latihan inti sore ini. Dengan bergabungnya mereka, saat ini skuad Garuda Muda sudah genap berjumlah 30 pemain.

"Kami senang akhirnya lengkap. Materi bisa kami terapkan seluruhnya. Tak ada yang tertinggal program latihan," kata pelatih berkumis tersebut.

Sebelumnya, Sriwijaya FC sempat tidak mengizinkan pemainnya bergabung karena harus mengikuti TC klub. Namun, seiring persiapan klub menuju ISL yang masih panjang dan menimbang persiapan Timnas yang sudah dekat, manajemen SFC  pun melepas pemainnya. (upi/mas)


Berita Selanjutnya:
Busam Berburu Putra Bali

SKUAD Timnas U-23 proyeksi kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2015 akhirnya lengkap. Pagi ini, enam pemain yang belum bergabung sampai kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News