Juventus Siap Boyong Nemanja Vidic

Juventus Siap Boyong Nemanja Vidic
Juventus Siap Boyong Nemanja Vidic dari Inter Milan

jpnn.com - TURIN - Juventus meletupkan api permusuhan dengan Inter Milan. Tim berjuluk Bianconeri itu siap membajak bek Inter, Nemanja Vidic pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Keinginan Juventus tak lepas dari situasi pelik yang dialami Vidic di Inter saat ini. Bek asal Serbia itu saat ini kesulitan menembus skuat utama Inter. Pergantian pelatih dari Walter Mazzarri ke Roberto Mancini juga tak menyelamatkan karir Vidic.

Laman La Stampa, Senin (22/12) menulis, Juventus bakal menjadikan Vidic sebagai suksesor Andrea Barzagli. Sebagaimana diketahui, Barzagli harus absen panjang karena diterpa cedera achilles.

Hingga kini, comeback Barzagli juga belum bisa ditentukan. Namun, Juventus tentu harus bekerja ekstrakeras jika ingin mendapatkan tanda tangan Vidic pada Januari 2015 mendatang.

Pasalnya, Vidic juga menjadi bidikan beberapa tim lain. Salah satu tim yang menginginkan jasa Vidic ialah Manchester United. Kebetulan, Vidic juga pernah membela MU pada musim 2006-2014 lalu. (jos/jpnn)

 


TURIN - Juventus meletupkan api permusuhan dengan Inter Milan. Tim berjuluk Bianconeri itu siap membajak bek Inter, Nemanja Vidic pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News