Hayden Bertekad Permalukan Tim Pabrikan

Hayden Bertekad Permalukan Tim Pabrikan
Hayden Bertekad Permalukan Tim Pabrikan

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden mengusung ambisi besar pada balapan MotoGP musim 2015. Meski berstatus pembalap kelas terbuka, Hayden bertekad mempermalukan tim pabrikan.

Selama ini, para pembalap kelas terbuka memang selalu menjadi pecundang di hadapan tim-tim pabrikan. Musim lalu, hanya Andrea Dovizioso yang mampu menghuni posisi lima besar klasemen akhir.

“Saya yakin kami akan lebih kompetitif musim 2015 dibandingkan tahun lalu. Masih ada beberapa hal yang harus dikembangkan dengan elektronika. Namun, saya pikir kami berada di trek yang benar,” terang Hayden di laman Speed, Senin (22/12).

Hayden yakin, motor Honda RC213V-RS yang disediakan Drive M7 Aspar bisa mewujudkan ambisinya. Hayden sudah mendapat kesan bagus saat menjalani uji coba di Valencia lalu.

“Kesan pertama saya adalah positif. Tak perlu diragukan lagi, hal terbesar yang saya catata adalah tentang extra power. Selain itu, ada karakter yang selama ini menjadi milik Honda,” tegas Hayden. (jos/jpnn)


LONDON - Nicky Hayden mengusung ambisi besar pada balapan MotoGP musim 2015. Meski berstatus pembalap kelas terbuka, Hayden bertekad mempermalukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News