Tangani MU, Widodo Tak Akan Pilih Kasih

Tangani MU, Widodo Tak Akan Pilih Kasih
Tangani MU, Widodo Tak Akan Pilih Kasih

jpnn.com - MADURA - Widodo Cahyono Putro tak mau pilih kasih dengan para pemain yang mengadu nasib di Persepam Madura United. Sebagai head coach, Widodo bakal menjalankan tugasnya secara profesional.

Karena itu, Widodo tak akan menganak-emaskan satu pemain yang mencoba peruntungan di MU. Bukan hanya terhadap pemain baru, Widodo juga menerapkan hal yang sama pada penggawa lama.

“Semuanya tergantung proses selama jalani seleksi. Tidak ada jaminan bahwa pemain yang berpenglaman ini akan langsung menjadi pemain tim ini,” terang Widodo di laman resmi PT Liga Indonesia, Senin (22/12).

MU saat ini memang tengah melakukan seleksi pemain hingga 30 Desember mendatang. Beberapa muka lama juga ambil bagian dalam seleksi itu. Mereka di antaranya ialah Busari, Aditya Putra Dewa, Achmad Rivai dan Khoirul Mashuda.

“Mereka statusnya adalah pemain seleksi yang belum mendapatkan jaminan untuk kembali MU musim depan. Kami rencanakan pada 3 Januari nanti sudah pemusatan latihan guna menjalani kompetisi musim depan,” tegas Widodo. (jos/jpnn)

MADURA - Widodo Cahyono Putro tak mau pilih kasih dengan para pemain yang mengadu nasib di Persepam Madura United. Sebagai head coach, Widodo bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News