Pelamar CPNS Berharap Hasil Tes TKD Segera Diumumkan

Pelamar CPNS Berharap Hasil Tes TKD Segera Diumumkan
Pelamar CPNS Berharap Hasil Tes TKD Segera Diumumkan

jpnn.com - PEKANBARU - Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) mulai tidak sabar untuk menunggu pengumuman hasil tes yang telah diranking Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Mereka berharap hasil tersebut segera diumumkan.

Seperti diungkapkan pelamar CPNS asal Kampar, Yandri (28) yang mengaku mulai tidak sabar menunggu kepastian ranking TKD, sehingga bisa memastikan langkah berikutnya.

"Masih menunggu hasil lengkapnya, karena usai ujian, kami kan hanya melihat ranking yang ujian satu kelompok saja. Sehingga meskipun masuk 10 besar dari 105 orang, tentu tidak bisa dijamin lulus jika telah diranking dari 9 ribuan pelamar," tutur Yandri dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Kamis (25/12).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie mengaku belum menerima hasil dari Panselnas. Tetapi ia memastikan sebelum pergantian tahun hasil TKD sudah diumumkan.

"Saya yakin akan diumumkan dalam sepekan ke depan, sebab kalau diumumkan pada 2015 tentu tidak sesuai lagi tahun anggarannya," ujar Azharisman Rozie.(jpnn)


PEKANBARU - Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) mulai tidak sabar untuk menunggu pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News