Matic Sesumbar Bakal Raih Quadruple

Matic Sesumbar Bakal Raih Quadruple
Nemanja Matic. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Nemanja Matic mengumbar optimisme menyambut sisa musim 2014/2015. Gelandang asal Serbia itu yakin bisa membantu Chelsea merebut quadruple alias empat gelar dalam semusim.

Saat ini, Chelsea memang menjadi satu-satunya tim Inggris yang berpeluang mendapatkan empat gelar bergengsi. Selain kompetisi domestik, Chelsea juga masih punya peluang menjuarai Liga Champions.

“Saya pikir quadruple adalah hal yang memungkinkan. Kami punya peluang untuk mewujudkannya,” terang Matic sebagaimana dilansir laman Mirror, Kamis (25/12).

Matic berkaca pada performa impresif yang ditunjukkan Chelsea sepanjang musim ini. Hingga kini, tim berutan Jose Mourinho itu baru menelan satu kekalahan di semua ajang.

“Kami punya kualitas. Kami akan menunjukkannya jika kami bisa melakukannya. Saya yakin dengan tim dan teman-teman. Semuanya memungkinkan,” tegas Matic. (jos/jpnn)


LONDON - Nemanja Matic mengumbar optimisme menyambut sisa musim 2014/2015. Gelandang asal Serbia itu yakin bisa membantu Chelsea merebut quadruple


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News