Cici Panda Terbebani Bawa Acara Talk Show tak Bahas Gosip

Cici Panda Terbebani Bawa Acara Talk Show tak Bahas Gosip
Cici Panda Terbebani Bawa Acara Talk Show tak Bahas Gosip. Foto Istimewa

jpnn.com - Presenter Cici Panda dipercaya untuk membawakan suatu program seorang diri. Sebuah talk show 'Basa-Basi' yang disiarkan langsung oleh Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB.

Cici mengaku memiliki tanggung jawab besar terhadap acara tersebut. Pasalnya, talk show kali ini tak menayangkan isu seorang publik figur, justru membahas kehidupan inspirasi wanita Indonesia.

"Berat banget karena di Indonesia itu ya acara bagus justru ratingnya anjlok, nah makanya acara ini kan sama sekali nggak gosip gimana caranya saya menjadikan acara ini lebih diminati lagi," kata Cici saat jumpa pers program terbaru Trans TV di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).

Menurut Cici, acara tersebut merupakan sebuah peningkatan dalam penyiaran saat ini karena pembahasan tidak melulu soal gosip. "Jadi maunya ketika gue undang artisnya gue nggak mau bahas tentang gosipnya. Karena gue nggak pernah nyaman mengajukan pertanyaan yang buat orang tidak nyaman," ungkap Cici.

Bintang tamu yang dihadirkan dalam acara tersebut juga beragam. "Nggak melulu artis ya, pokoknya siapapun yang menginspirasi. Walaupun ini buat ibu-ibu muda tapi kita juga bisa saja menghadirkan laki-laki yang berperan dibalik ibu muda itu sendiri," papar ibu satu anak ini.

Ibu muda yang kerap disapa Cipan ini pun berharap agar acara talk show yang dibawakannya bisa berlangsung lama. "Ya semoga bisa lama ya episodenya, ini acara bagus, beda dari yang lain, menginspirasi jadi ini tontonan wajib di pagi hari," tutupnya. (mg1/jpnn)


Presenter Cici Panda dipercaya untuk membawakan suatu program seorang diri. Sebuah talk show 'Basa-Basi' yang disiarkan langsung oleh Trans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News