Polisi Berpangkat Brigadir Dilaporkan Aniaya Warga Cendana

Polisi Berpangkat Brigadir Dilaporkan Aniaya Warga Cendana
Polisi Berpangkat Brigadir Dilaporkan Aniaya Warga Cendana

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang oknum anggota Polri berinisial Brigadir Rs yang sehari-hari berdinas di Direktorat Reskrimum Polda Riau dilaporkan Saipullah (26) warga Perumahan Cendana, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Tenayanraya ke Mapolresta Pekanbaru, Rabu (24/12).

Dalam laporannya, korban mengaku telah dianiaya oleh oknum tersebut, setelah diduga sebagai pelaku pencurian ketika menunggu rekannya di Jalan Meranti, Pekanbaru.

Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK di ruang kerjanya, Jumat (26/12) mengatakan, menurut laporan korban yang diterima anggotanya, dinihari itu sekitar pukul 01.10 WIB korban yang sedang menunggu temannya di Jalan Meranti tiba-tiba dikejutkan dengan teriakan laki-laki yang menanyakan keperluannya di lokasi itu.

"Saat korban sedang menunggu, tiba-tiba ada yang berteriak, Ngapain kau di sini, maling kau ya? Korban pun menjelaskan bahwa dia hanya sedang menunggu temannya. Oknum tersebut yang merasa tidak percaya mendatangi korban dan bersiap untuk memukul. Korban yang merasa ketakutan mencoba lari dari pelaku, akan tetapi korban terjatuh dan langsung dipukuli oleh pelaku," bebernya dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (27/12).

Lebih lanjut Hariwiyawan mengatakan, selain pelaku ada juga rekannya yang saat itu bersama pelaku membantu dengan memegangi tangan korban. Setelah itu, pelaku pun memukuli badan korban dan membanting kepala korban ke dinding serta menendang perut korban. Perbuatan pelaku baru berhenti ketika orang yangg ditunggu korban datang.

"Karena tidak terima mendapat perlakuan tersebut, korban kemudian membuat laporan ke Mapolresta Pekanbaru. Berdasarkan laporan yang kami terima, kini upaya yang tengah kami lakukan adalah melakukan pemanggilan kepada yang terlapor untuk nantinya diperiksa terkait laporan korban tersebut. Sedangkan satu rekannya yang diduga ikut membantu juga masih kami selidiki," tandasnya.(lim/jpnn)


PEKANBARU - Seorang oknum anggota Polri berinisial Brigadir Rs yang sehari-hari berdinas di Direktorat Reskrimum Polda Riau dilaporkan Saipullah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News