Prilly Latuconsina Akui Dirinya Jutek Bikin Ditakuti Cowok

Prilly Latuconsina Akui Dirinya Jutek Bikin Ditakuti Cowok
Prilly Latuconsina. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA – Menjadi orang terkenal ternyata tidak selamanya mengenakkan. Prilly Latuconsina merasakan sisi negatif menjadi publik figur. Ia hingga kini bahkan tak punya kekasih lantaran banyak pria takut padanya.

Prilly mengaku betah menjomblo, lantaran tidak ingin salah pilih kekasih. Meski banyak fans yang menjodohkan dirinya dengan Aliando Syarief, lawan mainnya di Ganteng-ganteng Srigala (GGS), namun sejauh ini Prilly selalu berujar bahwa hubungannya dengan Aliando hanya sekadar berteman.

“Belum ada yang nyantol. Aku masih santai-santai aja,” ungkap Prilly.

Prilly menduga banyak pria takut kepadanya. Bintang GGS itu merasa wajahnya jutek.

“Yang deketin aku enggak ada. Takut kali cowok deketin aku,” sambungnya.

Prilly juga menambahkan. “Karena saya jutek jadi cowok males kali deketin aku. Kebetulan lagi males pacaran. Lagi pula enggak penting juga sih. Masih lancarin karier dulu,” sebutnya.

Karier Prilly saat ini memang sedang melejit. Ia bahkan mendapat penghargaan pada ajang SCTV Awards dengan kategori Aktris Utama Paling Ngetop, beberapa waktu lalu. Bahkan, Prilly punya nazar khusus setelah memenangkan kategori bergengsi itu.

“Aku bisa menang itu karena vote, ya berarti keberadaan fans aku sangat menentukan di sini. Jadi aku bernazar sama diri aku, aku mau lebih deket sama fans aku, aku enggak mau ada jarak antara aku sama fans," kata Prilly kala itu.

JAKARTA – Menjadi orang terkenal ternyata tidak selamanya mengenakkan. Prilly Latuconsina merasakan sisi negatif menjadi publik figur. Ia hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News