Tiba Dari Papua, Jokowi Langsung ke Kantor Basarnas

Tiba Dari Papua, Jokowi Langsung ke Kantor Basarnas
Tiba Dari Papua, Jokowi Langsung ke Kantor Basarnas. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah kembali dari lawatannya ke Provinsi Papua. Kepala Negara yang akrab disapa Jokowi itu tiba di Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sekitar pukul 17.20 WIB, Senin (29/12).

Begitu tiba di Ibu Kota, Jokowi langsung bergegas menuju kantor Basarnas di Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia mengaku ingin segera mendapat informasi terkini terkait pencarian AirAsia QZ8501.

"Saya mau ke Basarnas sekarang," kata Jokowi di Halim Perdana Kusuma.

Jokowi tiba di Jakarta didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto juga terlihat dalam rombongan.

Jokowi mengaku selama di Papua dirinya selalu memantau perkembangan pencarian pesawat AirAsia. Namun, ia merasa informasi yang didapat selama ini kurang detail.

"Saya mau yang detail, yang di lapangan kan keterangannya lebih jelas, makanya saya ke Basarnas," tutup mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah kembali dari lawatannya ke Provinsi Papua. Kepala Negara yang akrab disapa Jokowi itu tiba di Pangkalan Udara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News