Mabok Oplosan, Supir Bajaj Ugal-ugalan

Mabok Oplosan, Supir Bajaj Ugal-ugalan
Mabok Oplosan, Supir Bajaj Ugal-ugalan

jpnn.com - BANJARMASIN - Seorang lelaki terlihat ugal-ugalan mengendari Bajaj  di jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin kemarin (2/1) sekitar pukul 14.30 Wita. Belakangan aksi ugal-ugalan yang dilakukan supir yang mengaku bernama Udin Disco, warga Jalan Belitung, Simpang Anem Banjarmasin Barat ini karena dalam keadaan mabuk minuman keras oplosan.

Kebetulan saat Udin beraksi di jalanan tersebut, awak media ini berada di belakangnya. Para wartawan pun mengikutinya sepanjang jalan. Bajaj yang melaju kencang ini sempat membuat warga pengguna jalan terganggu. 

Udin menghentikan laju Bajajnya di tengah jalan S Parman, persis di depan toko roti Arsila. Dengan mulut mengeluarkan liur,  Udin Disco tidak peduli aksinya itu sangat meresahkan dan mengganggu pengguna jalan.

Saat ditanya, Udin Disko mengaku usai berpesta miras oplosan di kawasan pasar Sudimampir bersama rekan-rekannya.  “Saya usai pesta miras bersama teman saya di pasar Sudimampir.  Saya mabuk aldo (Oplosan),” ujarnya.

Kemudian,  dengan badan sempoyongan Udin Disco lalu menjalankan Bajajnya ke arah Jalan Kayu Tangi, bahkan lampu merah di Simpang Tarakan ia terobos.

Sesampai  di depan Polda Kalsel, lagi-lagi Bajaj itu terhenti seketika hingga mengundang perhatian pengguna jalan dan sempat mengganggu arus lalu lintas.  

“Saya lihat orang itu sepertinya mabuk minuman keras. Dia mengendarai Bajajnya  ugal-ugalan,” kata tukang ojek yang kebetulan berada di depan markas Polda.  

Hampir setengah jam Bajaj itu berhenti. Tetapi saat ada petugas yang jaga di Mapolda Kalsel mau mendatangi, ia langsung tancap gas, kabur.  (lan/mas)

BANJARMASIN - Seorang lelaki terlihat ugal-ugalan mengendari Bajaj  di jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin kemarin (2/1) sekitar pukul 14.30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News