Bidan Cantik Berbaju Daster Pink Ditemukan Tewas Dibunuh

Bidan Cantik Berbaju Daster Pink Ditemukan Tewas Dibunuh
Bidan Cantik Berbaju Daster Pink Ditemukan Tewas Dibunuh

jpnn.com - BATULICIN - Warga Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, kemarin malam mendadak geger dengan ditemukan seorang wanita tewas di dalam rumah. Wanita itu bernama Rusdalifa yang sehari-hari bertugas sebagai bidan di RSUD Andi M Noor, Tanah Bumbu. Diduga kuat, bidan berparas cantik ini tewas dibunuh. Dari mulutnya keluar darah.

Dilansir Radar Banjarmasin (Grup JPNN.com), Sabtu (3/1) Rusdalifa pertama kali ditemukan oleh penjaga rumahnya sekitar pukul 19.00 Wita, kemarin malam. Waktu kejadian, ia memang sedang di rumah sendirian. Kedua orang tua dan adiknya berada di Banjarmasin. Saat ditemukan, ada darah yang mengering di pipi kanan korban. Handphone dan gelang korban masih utuh. Waktu meninggal korban pakai baju tidur daster warna merah muda (pink).

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga berhamburan di sekitar rumah. Mereka sempat emosi ketika polisi membawa dua laki-laki yang tinggal bersama penjaga rumah korban.

“Warga yang emosi sempat memukuli kedua orang itu, karena diduga menjadi pelakunya. Untungnya ada polisi yang mengatakan keduanya masih saksi,” ujar warga di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Tanbu AKP Ade Paparii menjelaskan, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Sampai saat ini (sore) kami belum menerima hasil visum dari rumah sakit, karena itu kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban,” jelasnya.

Hingga kemarin siang, pihaknya sudah memeriksa 4 saksi, termasuk penjaga rumah dan dua orang yang menginap di rumah tersebut. Namun, polisi belum menetapkan satu pun tersangka dari kasus ini. Pihaknya mengaku mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut dikarenakan minimnya saksi.

“Tidak ada informasi dari warga sekitar. Sementara ini kami masih terus melakukan penyelidikan,” katanya.

BATULICIN - Warga Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, kemarin malam mendadak geger dengan ditemukan seorang wanita tewas di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News