Dua Kelompok Massa Saling Lempar Batu

Dua Kelompok Massa Saling Lempar Batu
Dua Kelompok Massa Saling Lempar Batu

jpnn.com - SORONG - Sabtu (3/1) dini hari sekitar pukul 02.00 WIT, dua kelompok massa yang berdomisili di Kampung Buton serta kompleks belakang Pasar Boswesen, saling lempar batu dan saling kejar dengan menggunakan benda tajam.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun beberapa tempat usaha milik warga seperti bengkel yang berada di pinggir jalan dirusak massa. Pertikaian antara kedua kelompok massa tersebut berhasil diamankan beberapa warga sekitar.

Imran, seorang warga menjadi korban terkena lemparan batu. Dia yang ingin pulang dari Pasar Boswesen menuju Rufei, terkena lemparan batu di badannya.

“Saya tadi mau pulang tapi orang lempar saya dengan batu, jadi saya juga ikut lempar balik,” katanya.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat salah seorang warga dipalak oleh beberapa orang dari kompleks tetangganya.

Tidak terima, warga tersebut mengambil batu dan melempari orang yang memalaknya yang kemudian balik melemparinya dengan batu, hingga aksi saling lempar batu pun terjadi melibatkan massa dari kedua kompleks yang bertetangga tersebut.

Aksi saling lempar dan saling kejar dengan menggunakan senjata tajam, mengakibatkan pengendara terpaksa berbalik arah, karena tidak bisa melewati jalan tersebut akibat dihadang massa yang berselisih paham. (deo/jpnn)


SORONG - Sabtu (3/1) dini hari sekitar pukul 02.00 WIT, dua kelompok massa yang berdomisili di Kampung Buton serta kompleks belakang Pasar Boswesen,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News