Pastikan Hasil Tes CPNS Diumumkan Selasa Besok

Pastikan Hasil Tes CPNS Diumumkan Selasa Besok
Pastikan Hasil Tes CPNS Diumumkan Selasa Besok

jpnn.com - LAMPUNG - Hingga kemarin (4/1), Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Arinal Djunaidi belum juga menandatangani surat keputusan pengumuman hasil tes CPNS. Namun, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Lampung Chrisna Putra memastikan, informasi hasil tes ini baru disampaikan Selasa (6/1) besok.

"Saya bisa pastikan untuk besok (hari ini, Red) pengumuman belum ada. Kalau informasinya bukan dari kami, ya jangan percaya," pintanya kepada Radar Lampung (Grup JPNN.com) kemarin.

Dia menjelaskan, mekanisme keluarnya pengumuman diajukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan disahkan oleh Sekprov selaku ketua tim besar.

"Besok (hari ini, Red), Pak Sekprov (Arinal) sudah tidak di luar kota lagi kok. Jadi SK bisa diteken. Sebenarnya bisa saja langsung diumumkan pasca diteken, tetapi ya untuk di kantor, internal, tidak menyebar luas," paparnya.

Disinggung molornya pengumuman CPNS dari jadwal semula akhir Desember lantaran dugaan adanya pelanggaran, dia menampik. Menurutnya, selain kesibukan Sekprov, penundaan disebabkan terbentur libur tahun baru.

"Yakin saja tidak ada pelanggaran. Kemarin kan peng-input-an, sementara Pak Sekprov tidak ada. Kamis terbentur libur. Juga Sabtu. Ya pokoknya paling lambat Selasa pengumuman sudah bisa dipublikasikan," janjinya.

Sementara hingga berita ditulis, Sekprov Arinal Djunaidi belum bisa dikonfirmasi. Hal sama terjadi ketika Radar Lampung menghubungi Kepala BKD Sudarno Edi. Pesan yang dikirimkan wartawan koran ini pun tak dibalas.

Namun sebelumnya, Sudarno menyatakan, keputusan kapan pengumuman dilakukan ada di tangan Arinal Djunaidi.

LAMPUNG - Hingga kemarin (4/1), Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Arinal Djunaidi belum juga menandatangani surat keputusan pengumuman hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News