Menpora Blusukan Pantau Fasilitas Olahraga di Daerah

Minta Ada Terobosan Dan Sinergi Pusat-Daerah

Menpora Blusukan Pantau Fasilitas Olahraga di Daerah
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menyelesaikan rangkaian kunjungan kerjanya ke beberapa kota di Jawa Tengah, Sabtu (10/1). Dia melihat banyak fasilitas olahraga perlu perbaikan dan siap untuk mendukung perbaikan fasilitas tersebut.

Saat memantau langsung kondisi Stadion Jatidiri, Semarang, Menpora langsung meminta kepada pemangku jabatan olahraga di sana untuk melakukan pembenahan.

"Saya mengharapkan instansi pemda, swasta, serta masyarakat, dapat bersama-sama pemerintah pusat bekerjasama serius untuk membangun kembali Stadion Jatidiri," kata Imam di hadapan Kadispora Jateng Budi Santoso dan Anggota DPR Yoyok Sukawi (CEO PSIS Semarang), serta Wakil KONI Provinsi, Sukahar.

Imam meminta agar pemerintah daerah dan pusat bisa bersinergi, mencari terobosan agar fasilitas olahraga di daerah bisa terawat baik. Hal yang sama juga diutarakan saat Imam mengunjungi Stadion Joyokusumo di Pati, Jateng.

Usai memantau langsung kondisi fasilitas olahraga di daerah, Menpora kemudian memberikan bantuan bola kepada Ponpes Salafiyah, Kajen Pati, dan memberikan Piala Menpora untuk kejuaraan sepakbola disana. (upi/mas)


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menyelesaikan rangkaian kunjungan kerjanya ke beberapa kota di Jawa Tengah, Sabtu (10/1). Dia melihat banyak fasilitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News