Line Luncurkan Aplikasi Berbagi Stiker untuk Android dan iOS

Line Luncurkan Aplikasi Berbagi Stiker untuk Android dan iOS
Line Luncurkan Aplikasi Berbagi Stiker untuk Android dan iOS

jpnn.com - APLIKASI pesan instan (instant messaging) yang tengah naik daun, Line meluncurkan fitur terbarunya yang bernama Line Stickers. Fitur baru itu ditujukan untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Dilansir dari laman The Next Web, Sabtu (10/1), fitur terbaru Line itu memungkinkan penggunanya menambah pesan pada sticker dan berbagi dengan teman-teman mereka. Line Sticker dibuat untuk berbagi pesan sambil menemukan sticker baru yang menarik sehingga pengguna tertarik membeli sticker tersebut.

Terdapat lebih dari 1 juta pilihan sticker, termasuk karakter Line sendiri. Line Sticker dapat diunduh di Google Play dan App Store secara gratis.
 
Line terus berupaya meningkatkan layanannya dan lebih aktif berinteraksi dengan penggunanya. Beberapa waktu lalu, Line juga telah meluncurkan layanan taksi di Tokyo yang memungkinkan pengguna layanan pesan instan itu memanggil taksi langsung dari aplikasi Line.(mg2/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Les Pribadi Bersama Asus

APLIKASI pesan instan (instant messaging) yang tengah naik daun, Line meluncurkan fitur terbarunya yang bernama Line Stickers. Fitur baru itu ditujukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News