Soal Pasangan Baru, Yuni Shara: Saya Ikutin Komandan-Komandan Itu

Soal Pasangan Baru, Yuni Shara: Saya Ikutin Komandan-Komandan Itu
Soal Pasangan Baru, Yuni Shara: Saya Ikutin Komandan-Komandan Itu

jpnn.com - JAKARTA - Sejak putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara belum punya pasangan baru. Melakukan perjalanan ibadah umrah akhir tahun kemarin juga tanpa pendamping.

Yuni masih punya keinginan untuk memiliki suami lagi. Namun, anak-anaknya ternyata tidak merestui.

Saya sih berdoa dapat jodoh, tapi anak-anak enggak ngasih. Katanya, mereka malas punya papa baru. Tapi kalau boyfriend boleh. Saya ikutin saja lah komandan-komandan itu. Mudah-mudahan ketemu di tempat yang baik,” jelas pelantun Desember Kelabu, Jalan Terbaik dan Tuhan Jagakan Dia beberapa waktu lalu.

Kelak, bila suatu saat memiliki kekasih, Yuni berharap sang kekasih bisa mengerti dirinya telah memiliki dua buah hati. Mudah-mudahan kalau saya punya pacar, bisa nyambung ngomongnya dan bisa mengerti saya punya dua anak,” harapnya.

Hal lain. Membicarakan malam Tahun Baru pasti tak lepas dari nilai tarif menggiurkan yang ditawarkan kepada selebritis. Tak heran banyak di antara mereka yang memilih tetap bekerja demi mendapatkan bayaran melimpah. Namun Yuni justru melepas hingar bingar itu dan memilih menjalani umrah.

Memang malam Tahun Baru banyak yang berlomba cari rezeki, bayaran lebih banyak dan buat saya itu pilihan. Saya sudah diberi banyak dan nggak selalu ukuran­nya uang. Ini masalah kesenangan,” beber Yuni. 

Sayangnya, ketika pu­lang Umrah janda kelahiran Malang ini justru langsung tidak enak badan. Karena itu, dia butuh istirahat. 

Memilih fokus menjadi single parent dan merawat dua buah hatinya dengan sang mantan, Henry Siahaan yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, Yuni tampak bahagia. Apalagi wanita berusia 42 tahun ini baru saja menempati rumah baru. (rmol)


JAKARTA - Sejak putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara belum punya pasangan baru. Melakukan perjalanan ibadah umrah akhir tahun kemarin juga tanpa pendamping.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News