Nenek Berumur Seabad Masih Jadi Guru Senam

Nenek Berumur Seabad Masih Jadi Guru Senam
Ilustrasi: Jawa Pos

jpnn.com - APA lagi sih yang dicari dalam hidup selain bahagia, badan sehat, dan panjang usia? Lauretta Taggert, perempuan asal St Paul, Minnesota, Amerika Serikat, termasuk yang beruntung bisa merengkuh semua itu.

Di usianya yang ke-100 tahun, Taggert masih bisa menjalani aktivitas sebagai guru senam. Dia juga cukup gaul. Tiap hari Taggert kerap mengunjungi toko online Amazon untuk membeli buku.

Dia juga rajin berinteraksi dengan kawan dan keluarganya lewat Facebook. Dalam sebuah pesta sederhana, ulang tahunnya yang ke-100 dirayakan Selasa lalu di Riverview Highland, apartemen khusus lansia di St Paul.

”Dia luar biasa. Saya bertanya apa resep bisa berumur panjang. Dia menjawab, selalu bersyukur dan jujur,” kata Jana Kyser, manajer di apartemen tersebut.

Bagi Kyser, Taggert adalah simbol hidup sehat dan panjang usia. ”Bijak, jujur, dan banyak sifat baik yang dia contohkan,” ujarnya. (United Press International/c9/sof)


APA lagi sih yang dicari dalam hidup selain bahagia, badan sehat, dan panjang usia? Lauretta Taggert, perempuan asal St Paul, Minnesota, Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News