Pasutri Tewas Tertabrak Mobil Babi

Pasutri Tewas Tertabrak Mobil Babi
Pasutri Tewas Tertabrak Mobil Babi

jpnn.com - MANADO - Imanuel Kalakang, 54, dan Vonny Badarat, 52, meregang nyawa di ruas ring road, kemarin. Pasangan suami istri ini tewas seketika tepat setelah bertabrakan dengan Daihatsu Grand Max Pick Up DB 8651 BE. Kendaraan bermuatan babi ini adalah milik Jefri Latuserimala, 43, dan Eva Rotti, 44, warga Desa Taraitad, Kecamatan Langowan.

Menurut saksi mata, sepeda motor Jupiter MX DB 9535 CA yang dikendarai Imanuel, melaju dari arah Winangun, Manado menuju Minahasa Utara. Sedangkan kendaraan kedua datang dari arah berlawanan.  Siapa sangka, perjalan Imanuel dan Vonny berakhir di ring road, tepatnya di Kelurahan Tingkulu sekira pukul 11.30 Wita.

Sementara Jefri yang sempat diwawancara di lokasi kejadian terlihat masih syok. Menurutnya, kejadian itu sangat cepat terjadi. “Tahu-tahu  motornya sudah ada di jalur saya. Motor itu akhirnya terbentur keras di bagian depan mobil yang saya kendarai,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil Jefri dan motor Imanuel, bergeser keluar jalan di bagian kiri. Sementara Vonny, terlempar beberapa meter dari motor dengan posisi badan telungkup. 

Tak selang beberapa lama, bantuan pun datang dari penjaga lantas Polsek Malalayang. Namun sayang, karena mengalami luka parah, sebelum dibawa ke RS, nyawa Imanuel dan Vonny sudah tidak tertolong. Sementara kedua saksi yang berada di mobil mengalami luka ringan.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Manado melalui Kasubag Humas AKP Johny Kolondam mengatakan kejadian ini terjadi akibat kelalaian, karena saat kejadian korban maupun saksi tidak dalam pengaruh alkohol, sedangkan kondisi jalan terpantau sangat lancar. “Kami sudah mengambil data dan keterangan dari beberapa saksi. Kedua kendaraan juga sudah kami amankan, kesimpulan sementara kejadian ini diakibatkan karena kelalaian,” tegas Kolondam. (ctr-41/ron/mas/jpnn)


MANADO - Imanuel Kalakang, 54, dan Vonny Badarat, 52, meregang nyawa di ruas ring road, kemarin. Pasangan suami istri ini tewas seketika tepat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News