Sambut Musim Baru, Ferrari Habiskan Rp 623 M

Sambut Musim Baru, Ferrari Habiskan Rp 623 M
Ilustrasi.

jpnn.com - MILAN - Ferrari benar-benar bergairah menyambut balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu tak ragu menggelontorkan dana besar untuk memperbaiki teknologi sebelum berlaga di F1.

Laman Grand Prix 247, Kamis (15/1) menulis, manajemen Ferrari sudah mengucurkan dana sebesar 40 juta Euro atau sekitar Rp 623 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk menyambut musim baru.

Dana jumbo itu dialokasikan untuk sektor dynamic platform. Hal itu juga dilakukan sebagai bagian dari kerjasama Ferrari dengan raksasa Austria, AVL untuk musim baru nanti.

Dengan dana jumbo itu, Ferrari berharap bisa mengembalikan nama besarnya di balapan F1. Sebagaimana diketahui, pabrikan raksasa asal Italia itu sudah puasa gelar sektor pembalap sejak musim 2007 silam.

Harapan Ferrari untuk mengakhiri puasa gelar itu kini akan ditumpukan pada Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Sebelumnya, Ferrari sudah mendepak Fernando Alonso ke McLaren. (jos/jpnn)


MILAN - Ferrari benar-benar bergairah menyambut balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu tak ragu menggelontorkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News