Ducati Tunda Debut Desmosedici GP15

Ducati Tunda Debut Desmosedici GP15
Foto: insella.it

jpnn.com - MILAN - Keinginan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone mencoba motor Desmosedici GP15 harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, Ducati mengakui motor itu belum siap digunakan dalam uji coba.

Sebelumnya, Ducati juga sudah menunda debut Desmosedici GP15 di Valencia pada 2014 lalu. Saat itu, manajemen Ducati mengaku masih memerlukan beberapa perbaikan untuk motor GP15.

Sebagai gantinya, pabrikan asal Italia itu tetap akan menggunakan motor GP 14.3 dalam uji coba yang dilakukan di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 Februari mendatang.

“Motor GP15 tidak akan siap digunakan dalam tes di Sepang. Saya lebih senang memulai musim 2015 dengan terlambat, namun memakai mesin yang tepat,” terang bos Ducati, Gigi Dall’Igna di laman MCN, Kamis (15/1).

Meski begitu, debut Desmosedici GP15 diyakini bakal segera dilangsungkan dalam waktu dekat. Laman MCN menulis, motor itu akan bisa ditunggangi dalam tes kedua pada 23 Februari mendatang.(jos/jpnn)


MILAN - Keinginan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone mencoba motor Desmosedici GP15 harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, Ducati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News