F1 Seri Jerman Pindah ke Hockenheim

F1 Seri Jerman Pindah ke Hockenheim
F1 Seri Jerman Pindah ke Hockenheim

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 seri Jerman kini tak lagi dilangsungkan di Nurburgring. Sebagai gantinya, balapan jet darat itu akan digeber di Sirkuit Hockenheim pada musim baru nanti.

Sebelumnya, Hockenheim dan Nurburgring memang selalu bergantian menjadi tuan rumah balapan F1. Namun, musim ini seharusnya Nurburgring yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Balapan akan dilangsungkan di Hockenheim. Kami kini tengah menjalin kesepakatan dengan mereka,” terang bos F1, Bernie Ecclestone sebagaimana dilansir laman Planet F1, Jumat (16/1).

Meski berganti tempat, balapan F1 seri Jerman tetap akan dilangsungkan sesuai jadwal. Menurut rencana, balapan jet darat seri Jerman bakal digeber pada 16-19 Juli 2015 mendatang.

“Kami memiliki kontrak dengan Hockenheim. Kami hanya ingin menghormati kontrak itu. Nurburgring hanyalah alternatif,” tegas pria asal Inggris tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 seri Jerman kini tak lagi dilangsungkan di Nurburgring. Sebagai gantinya, balapan jet darat itu akan digeber di Sirkuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News