Ini Cuitan Mbah Mijan soal Kandasnya Asmara Saipul Jamil-Chef Aiko

Ini Cuitan Mbah Mijan soal Kandasnya Asmara Saipul Jamil-Chef Aiko
foto: twitter

jpnn.com - KISAH kasih Saipul Jamil dan Chef Aiko kandas. Saipul batal melamar Aiko. Ironisnya, dua insan saling tuding dan tak mau dipersalahkan.

Nah, benang kusut hubungan Saipul-Aiko ini ternyata membuat ahli supranatural Mbah Mijan prihatin. Lewat akun twitter @mbah_mijan, paranormal yang dikenal dekat dengan para artis ini menumpahkan curahan hatinya.

"Sy jg ikut prihatin dgn hubungan Bang Saipul Jamil & Chef Aiko tidak berjalan mulus. Sy rasa bang Ipul ada aura yang menyelubungi secara ghoib,” cuit Mbah Mijan.

“Kegagalan 1x itu msh bisa di bilang kebetulan. Tp kalau udah berkali-kali itu pertanda sesuatu. Jangan bersedih Bang Ipul, Jodoh di tangan Tuhan,” tulis Mbah Mijan dalam cuitannya.

Dikonfirmasi, Mbah Mijan yang kerap mengusir roh halus di kediaman pejabat ini awalnya enggan bicara. Namun setelah didesak, Mbah Mijan akhirnya bersedia mengungkap gagalnya hubungan Saipul Jamil-Chef Aiko.

“Dari kacamata spiritual, ada aura ghaib yang masih menyelimuti kehidupan Bang Ipul. Ada semacam ikatan janji suci yang belum putus,” beber Mbah Mijan saat ditemui pewarta di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, Jumat (16/1) malam.

Menurutnya, janji suci itu bukan hal negatif. “Ikatan tersebut timbul dari rasa cinta yang luar biasa. Tetapi jika terus menyelubungi, hal itu justru akan menjadi hambatan Bang Ipul dalam mencari jodoh,” bebernya.

Resepnya, Mbah Mijan menyarankan agar Saipul Jamil melakukan ruwatan. “Ruwatan itu untuk memutuskan aura ghaib yang selama ini menyelubungi kehidupan asmara Bang Ipul,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

KISAH kasih Saipul Jamil dan Chef Aiko kandas. Saipul batal melamar Aiko. Ironisnya, dua insan saling tuding dan tak mau dipersalahkan. Nah, benang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News