Tak Tahan Diuber Pria Kasmaran, Kirim SMS Mengaku Mati

Tak Tahan Diuber Pria Kasmaran, Kirim SMS Mengaku Mati
Ilustrasi: Wahyu Kokang/Jawa Pos

jpnn.com - CINTA tak harus memiliki. Tapi ya kalau bisa memiliki. Kalau bertepuk sebelah tangan, ya berupaya keras jadi bertepuk dua tangan.

Ann Gray, 29, perempuan asal Somerset, Inggris, ini termasuk yang dibuat repot oleh pria nekat yang terus mengejarnya. Meski si pria itu cintanya sudah ditolak berkali-kali.

Mulanya, Gray berkenalan dengan si pria dalam sebuah situs kencan online. Setelah akhirnya berjumpa langsung, Gray menyadari bahwa pria itu bukanlah tipe yang cocok baginya.

Lagi pula, si pria tersebut tidak tinggal sekota dengannya. Dengan demikian, Gray berpikir akan mudah untuk memutus hubungan.

Namun, si pria tak menyerah begitu saja. Dia tetap sering mengirim SMS. Hingga suatu saat, si pria itu bilang bertemu dan sudah hampir sampai ke rumahnya.

Karena tak ingin berjumpa, Gray membalas SMS dengan berpura-pura sebagai kakak perempuannya. Di SMS itu ditulis bahwa Gray tengah berada di rumah sakit karena sakit keras.

Alasan tersebut tidak membuat si pria balik kanan. Dia malah bilang akan menjenguk. Karena panik, Gray menulis bahwa hanya keluarga dekat yang boleh berkunjung. Tapi, si pria benar-benar nekat. Dia bilang sudah berada di depan rumah sakit.

Gray yang berpura-pura sebagai kakaknya itu pun akhirnya menulis SMS pemungkas. ’’Maaf, kami telah kehilangan dia tadi malam.’’

CINTA tak harus memiliki. Tapi ya kalau bisa memiliki. Kalau bertepuk sebelah tangan, ya berupaya keras jadi bertepuk dua tangan. Ann Gray, 29, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News