Cari Dompet, Pria Ini Tiga Jam Terjebak di Truk Sampah

Cari Dompet, Pria Ini Tiga Jam Terjebak di Truk Sampah
Ilustrasi: Jawa Pos

jpnn.com - SEORANG pria mampu bertahan selama tiga jam setelah terjebak di dalam truk sampah. Laki-laki malang asal California, Amerika Serikat, itu tidak sengaja terangkut ke dalam truk saat berupaya mencari dompetnya di dalam tempat sampah.

Jangan bayangkan truk sampahnya sama dengan di sini yang biasanya berupa bak terbuka. Di sana, baknya tertutup rapat.

Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat alat pengompres untuk memadatkan sampah-sampah yang baru masuk. Untunglah, si laki-laki itu menemukan kayu yang bisa digunakan untuk memanjat dan meloloskan diri.

”Orang itu bilang terjebak selama satu jam. Tapi, perkiraan menunjukkan dia di dalam sekitar 3 hingga 3,5 jam,” kata Letnan Martin Torres, polisi setempat.

Torres mengatakan, truk itu mengambil sampah saat mendekati akhir hari kerja sehingga sampahnya tidak terlalu banyak. Jika truk tersebut berangkat sejak pagi, bisa-bisa banyak sampah dan membuat alat pengompres bekerja lebih kuat. (mirrror.co.uk/sof)


SEORANG pria mampu bertahan selama tiga jam setelah terjebak di dalam truk sampah. Laki-laki malang asal California, Amerika Serikat, itu tidak sengaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News