Bripda Taufik Banjir Simpati, Tinggal di Rusunawa, Jadi Babinsa pula

Bripda Taufik Banjir Simpati, Tinggal di Rusunawa, Jadi Babinsa pula
Bripda Taufik Hidayat bersama ayahnya, Triyanto dan dua adiknya menerima kunci untuk menempati Rusunawa Jongke dari Bupati Sleman Sri Purnomo. Foto: YOGI ISTI PUJIAJI/RADAR JOGJA/JPNN.com

jpnn.com - YOGYAKARTA - Bripda M Taufik Hidayat yang ramai diberitakan karena kesederhanannya menuai simpati. Tidak hanya mendapatkan hunian yang layak, tapi juga dapat tugas baru.

Polisi bintara dengan satu bengkok di pundaknya mendapatkan hadiah tinggal di Rusunawa Jongke dari Bupati Sleman, Sri Purnomo, Minggu (18/1). Taufik bersama ayah dan dua adiknya sudah menempati tempat hunian tersebut.

Radar Jogja (Jawa Pos Group) melaporkan, selain dapat salah satu tempat di Rusunawa, Taufik ternyata tidak ditugaskan lagi di Sabhara Polda DIY. Ia mendapatkan tugas baru yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Direktur Sabhara Polda DIJ Kombes Pol Yulza Sulaiman sudah merekomendasikan ke Kapolda DIY bertugas di Polsek Mlati. Di tempat tugas barunya nanti, Taufik akan menjalankan tugas sebagai Babinsa di Desa Sendangadi.

Di tempat tugas baru ini nantinya, Yulza berharap Taufik bisa menjadi teladan dan motivasi bagi masyarakat Sleman dan sekitarnya. (awa/jpnn)

YOGYAKARTA - Bripda M Taufik Hidayat yang ramai diberitakan karena kesederhanannya menuai simpati. Tidak hanya mendapatkan hunian yang layak, tapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News