Aktor Mortal Kombat Tewas Karena Overdosis

Aktor Mortal Kombat Tewas Karena Overdosis
Darren Shahlavi. Foto: aceshowbiz

jpnn.com - PENYEBAB tewasnya aktor pemeran Kano dalam Mortal Kombat: Legacy, Darren Shahlavi mulai terungkap. Aktor asal Inggris itu disebut meninggal karena overdosis obat-obatan.

Di usianya yang ke-42, Shahlavi ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, 14 Januari lalu. Beragam spekulasi muncul mencari penyebab meninggalnya seniman bela diri tersebut.

"Dia ditemukan meninggal di rumahnya karena terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan resep (dokter)," kata seorang sumber, seperti dilansir TMZ, Rabu (21/1).

Shahlavi diketahui memiliki sejarah ketergantungan obat serta pecandu minuman beralkohol. Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kandungan racun yang ada pada tubuhnya.

Shahlavi, memulai kariernya sebagai stuntman pada tahun 1990-an di Hong Kong sebelum hijrah merintis karier ke Hollywood. Selain main di Mortal Kombat, Shahlavi juga pernah membintangi film TV pada 2012, berjudul Aladdin and the Death Lamp. Shahlavi juga cukup menyita perhatian publik saat melakoni adegan pertarungan klasik di film Ip Man 2 bersama Donnie Yen di tahun 2010. (adk/jpnn)


PENYEBAB tewasnya aktor pemeran Kano dalam Mortal Kombat: Legacy, Darren Shahlavi mulai terungkap. Aktor asal Inggris itu disebut meninggal karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News