Temukan Saudara Kembar Sudah tak Bernyawa dan Dikerumuni Lalat

Temukan Saudara Kembar Sudah tak Bernyawa dan Dikerumuni Lalat
Temukan Saudara Kembar Sudah tak Bernyawa dan Dikerumuni Lalat

jpnn.com - JAYAPURA - Seorang pria bernama Yacob Dawaitow (41), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Trans Irian, Kampung Sanggaria Arso I, Distrik Arso, Kabupaten Keerom. Tepatnya di lokasi pengolahan kayu milik Andika, Rabu (21/1) pukul 08.00 WIT.

Penyebab kematian korban sendiri belum jelas karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan mengolah TKP untuk mendapatkan bukti-bukti penyebab kematiannya.

Namun menurut informasi, sebelumnya korban sedang berburu di hutan sekitar TKP pada Senin (18/1) lalu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Patrige menyampaikan, mendapatkan informasi penemuan mayat, sekitar 20 anggota Polres Keerom menuju ke TKP pada pukul 10.35 WIT yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Keerom AKP Syam Ramadhan didampingi KBO Intelkam Iptu Sumadiyono.

"Korban ditemukan oleh saksi sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kelambu waktu itu," ujarnya.

Kronologis kejadiannya sendiri, lanjut dia, ketika Senin (19/1) pukul 17.00 WIT, saudara kembar korban bernama Kaleb Daiweito mengantar korban dari rumah menuju ke lokasi penggolahan kayu Andika dengan niat berburu pada malamnya. Korban sendiri membawa dengan membawa satu buah tas ransel berwanah hitam,

"Sesampainya di TKP, saksi Kaleb meninggalkan korban yang sedang mempersiapkan berburu. Jadi diperkirakan korban kemudian masuk ke dalam hutan melewati jalur Rel langsiran kayu untuk mencari binatang buruan," jelasnya.

Namun karena sudah dua hari korban tidak juga pulang, keluarga menjadi curiga sehingga pada Rabu (21/1) sekitar pukul 08.00 WIT, Kaleb masuk ke dalam lokasi di mana Kaleb meninggalkan saudaranya tersebut.

JAYAPURA - Seorang pria bernama Yacob Dawaitow (41), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Trans Irian, Kampung Sanggaria Arso I, Distrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News