Ini Gaya Seksi Elvira Devinamira Kenakan Kostum Seberat 20 Kilogram

Ini Gaya Seksi Elvira Devinamira Kenakan Kostum Seberat 20 Kilogram
Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dengan kostum nasional The Chronicle of Borobudur. Elvira tampil percaya diri di babak preliminary. Foto: Darren Decker/Miss Universe Organization

jpnn.com - PENUH rasa percaya diri, Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tampil meyakinkan di panggung preliminary competition Rabu malam (21/1) atau Kamis pagi waktu Indonesia.

Vira, sapaan akrabnya, berlenggak-lenggok mengenakan empat macam busana. Yakni, cocktail dress, swimsuit, evening gown, dan kostum nasional.

Jika tahun sebelumnya dilaksanakan terpisah dari babak preliminary, tahun ini parade kostum nasional dilakukan dalam satu panggung. Dengan begitu, para kontestan harus menyiapkan fisik yang prima.

Sebab, dalam waktu hampir lima jam, mereka harus berganti kostum empat kali. Juga harus menghafalkan koreografi dan memastikan tampil sempurna di depan para juri. Apalagi, acara tersebut disiarkan secara live streaming.

Ketika presentasi evening gown, Vira memesona. Mengenakan gaun mermaid halter neck Silent Maja bertabur kristal, dengan pasti perempuan asal Surabaya itu berjalan. Sebagian besar kontestan memilih model gaun mermaid tail untuk penjurian tersebut.

Karena itu, mereka harus berhati-hati saat berjalan. Terutama ketika menuruni anak tangga. Mereka pun akhirnya harus menunduk, memperhatikan anak tangga supaya tidak terpeleset.

Tidak demikian Vira. Dia menuruni empat anak tangga dengan anggun. Wajahnya tetap melihat ke depan dengan senyum menawan.

Seusai acara, dia mengaku lega. Sebab, satu babak penting sudah terlewati dan lancar. ”Alhamdulillah lancar. It went too fast. Semoga diberikan hasil terbaik. Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha,” katanya.

PENUH rasa percaya diri, Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tampil meyakinkan di panggung preliminary competition Rabu malam (21/1) atau Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News