Bangga Indonesia, JFlow Pakai Kode +62nation

Bangga Indonesia, JFlow Pakai Kode +62nation
fofo: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Rapper JFlow punya cara tersendiri untuk menunjukkan kebanggaannya sebagai warga Indonesia. JFlow kerap memamerkan kode +62nation yang ditulis di topi dan sepatunya dalam sebuah video.

“Jadi selama saya posting video klip, ada yang nebak saya dari Malaysia atau India. Saya ingin membuat mereka tahu kalau saya dari Indonesia," kata JFlow saat ditemui di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

JFlow menganggap, cara seperti ini merupakan cara paling mudah untuk diingat sebagai orang Indonesia. Selama ini, +62 memang menjadi kode Indonesia.

“Kalau saya manggung, google saja kode tersebut pasti keluar kalau itu kode Indonesia. Ini negara saya jadi saya ada waktu menjelaskan kalaau mereka bertanya-tanya tentang kode itu," tambah JFlow.

Pemilik nama lengkap Joshua Matulesssy ini mengunggah video dengan topi kode +62nation saat tampil bersama band Kotak. Sejak saat itu, banyak orang yang menyukainya dan dipakai oleh JFlow hingga sekarang.

Bahkan, JFlow ingin mematenkan kode +62nation sebagai brand dalam waktu dekat. "Saya ingin mematenkan sebagai brand ya tapi nanti,” tegas JFlow. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Rapper JFlow punya cara tersendiri untuk menunjukkan kebanggaannya sebagai warga Indonesia. JFlow kerap memamerkan kode +62nation yang ditulis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News